-->

Yakuza Kiwami Full Version Gratis (CODEX)



Download Game Yakuza Kiwami Full Version GratisYakuza Kiwami merupakan game action adventure dengan dunia open-world yang tidak begitu luas namun dipenuhi dengan beragam aktifitas seru dan side-quest yang beragam dan unik. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh SEGA dan pertama kali di-release pada tanggal 21 Januari 2016 untuk konsol PS3 dan PS4 dan menyusul pada tanggal 19 Februari 2019 untuk versi PCnya. Game ini merupakan remake dari versi PS2 yang telah release pada tanggal 8 Desember 2005 lalu.

Yakuza Kiwami menceritakan kisah Kiryu sang naga Dojima setelah event yakuza 0 berakhir. Setelah terbebas dari penjara akibat melindungi adik dan teman masa kecilnya dari tuduhan pembunuhan boss kriminal, banyak hal yang telah berubah yang dirasakan oleh Kiryu. Banyak masalah baru yang menghampirinya seperti, hilangnya Yumi yang merupakan teman masa kecilnya, hilangnya uang sebesar 10 Trilliun yen dari Tojo Clan, dan terjadinya perang saudara antar Yakuza.

Selain memilki cerita yang menarik, game ini juga menawarkan gameplay yang sangat seru. Pada game ini kalian juga dapat melakukan beragam aktifitas yang dapat menghilangkan kejenuhan anda, seperti bermain balapan mobil tamiya, bowling, sampai dengan bermain di club kabaret ditemani oleh gadis-gadis cantik. Selain itu, terdapat juga beragam side-quest maupun random event yang tak kalah menariknya. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Game Yakuza Kiwami Full Version Gratis pada link yang telah disediakan.

Download Game Yakuza Kiwami Full Version Gratis

SINGLE LINK ( 16 GB )
PART LINK ( @ 5 GB / PART )
Cara Install:
1. Mount Filenya filenya menggunakan software PowerISO / Daemon Tools Pro.
2. Jalankan “Setup.exe” dan tunggulah hingga proses installasinya selesai.
3. Jika sudah selesai, buka folder “Jamu”, lalu copy semua File nya dan pastekan ke direktori Folder game tersebut.
4. Replace / Ovewrite.
5. Selesai ^_^
6. Selamat Bermain.
Jangan Lupa untuk mematikan antivirus dan koneksi internet sebelum menginstall gamenya
Minimum System Requirements
  • Hanya untuk 64-bit processor dan operating system
  • OS: Windows 7 64Bit
  • Processor: Intel Core i5-3470 atau AMD FX-6300
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 560 atau AMD Radeon HD 6870
  • Catatan Tambahan: GPU dengan gpumark : 2600 hingga 3100, CPU dengan cpumark 4500 hingga 6300
SCREENSHOT




REVIEW

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Game Yakuza Kiwami Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "Yakuza Kiwami Full Version Gratis (CODEX)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel