-->

Adobe Premiere Pro CS5 Full Version



Download Gratis Adobe Premiere Pro CS5 Full VersionAdobe Premiere Pro CS5 merupakan Software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Software ini pertama kali di release pada tahun 2010 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan software ini, kalian dapat dengan mudah untuk mengedit beragam video sesuai dengan keinginan anda, seperti menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng cut video, menambahkan beragam efek dan masih banyak lagi.

Adobe Premiere Pro CS5 hadir dengan beragam fitur baru dan berbagai perbaikan bug yang terdapat di seri sebelumnya seperti, marged clips yang berfungsi untuk meng-synchronizing audio dan video track, peningkatan pada fitur Mercury Playback Engine, termasuk penambahan effect dan task proses dengan CUDA, peningkatan pada fitur Speech Analysis dengan Script dari Adobe Story, overlay baru yang memungkinkan anda untuk menarik clip dari media browser, project panel ataupun source panel kedalam program panel, peningkatan pada dukungan native Canon XF, peningkatan pada kostumasi shortcut Keyboard dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat anda dapatkan dari software ini.

Walaupun Software ini hadir dengan beragam peningkatan dan fitur baru, spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankannya masih terbilang bersahabat dan bagi anda pengunjung setia website Media SOFTWARE, Kalian dapat mendownload software ini secara gratis. Jika anda tertarik dengan software yang satu ini, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe Premiere Pro CS5 Full Version pada link yang di sediakan.

Download Gratis Adobe Premiere Pro CS5 Full Version

SINGLE LINK (1.37 GB)

Activate For All Product Adobe
Universal Adobe Patcher 2.0

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
5. Klik “Accept”.
6. Pilih “Install this product as a trial”, lalu pilih bahasa-nya “English (International)”, lalu klik “Next”.
7. Hilangkan tanda centang pada “Adobe Encore CS5” dan “Adobe OnLocation CS5”, lalu Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
9. Buka folder “[Universal Adobe Patcher 2.0]”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
10. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, Pilih “Adobe Premiere Pro CS5.5 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.
11. Selesai ^_^
12. Silahkan buka softwarenya.
Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
System Requirements
  • Processor: Intel® Core™2 Duo or AMD Phenom® II (Only 64-bit)
  • Sistem Operasi: Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, Enterprise SP 1 / Windows® 7 (Only 64-Bit)
  • Memory: 2 GB RAM (4 GB yang di rekomendasikan)
  • Hard Disk: 10 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak dapat dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB).
  • Resolution: 1280 x 900 display dengan OpenGL 2.0-compatible video adapter
  • RPM: Hard Drive 7200 RPM untuk mengedit format video terkompresi; RAID 0 untuk dikompres.
  • Sound card kompatibel dengan protokol ASIO atau Microsoft Windows Driver Model
  • Perangkat lunak QuickTime 7.6.2 diperlukan untuk fitur QuickTime
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Premiere Pro CS5 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "Adobe Premiere Pro CS5 Full Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel